bisnis franchise

Hal itu bertujuan agar bisnis franchise tetap berjalan dengan lancar. Anda tinggal melanjutkan promosi sesuai dengan karakter brand yang tentunya lebih mudah dilakukan. Anda tidak perlu repot untuk membangun branding dari awal, karena setidaknya brand sudah memiliki reputasi dan masyarakat sudah familiar.

Bila mengambil franchise itu, kamu tidak butuh bersakit-sakit melakukan promosi, sebab brand yang satu ini sudah terkenal di masyarakat. Daftar bisnis franchise yang menguntungkan kelima adalah Indomaret. Toko retail yang satu ini mungkin sering kamu jumpai di pinggir jalan atau pun di sekitar daerah tempat kamu tinggal. Untuk kamu yang ingin memulai franchise Khun Thai Tea, kamu bisa mempersiapkan modal sebesar Rp15 juta.

Tetapi, alangkah lebih baik jika kamu memilih jenis franchise yang sesuai dengan passion dan keahlian mu. Pastikan terlebih dahulu bahwa jenis dan produk franchise yang akan kamu jalani sudah terpercaya. Kamu bisa mengetahuinya dengan mencari informasi melalui internet atau pun ke kerabat dekat. Melainkan, kamu juga perlu mengetahui apa saja tips memulai usaha franchise yang menguntungkan. Untuk memulai bisnis franchise, kamu tidak hanya perlu mengetahui apa saja daftar bisnis franchise yang menguntungkan.

Franchise atau waralaba dapat dikatakan sebagai bisnis yang mudah dimulai dan dijalankan. Poin-poin berikut dapat menjadi keuntungan yang akan Anda rasakan jika menjadi franchisee.

Misalnya “aku cuma punya hobi masak atau doyan makan aja”, bisnis franchise kuliner sangat bisa di coba. Dengan pengelolaan yang relatif mudah dan produk yang bervariasi, Anda akan berada di sektor bisnis paling strategis saat ini. Di luar sana sudah banyak jasa laundry yang memiliki website untuk membantu bisnisnya. Dan menjangkau pasar lebih luas, penjualan elektronik tidak dapat dilepaskan dari bisnis franchise retail.

bisnis franchise

Hanya saja, kamu perlu membayar biaya awal franchise sebesar Rp110 juta untuk enam bulan. Tentunya, biaya tersebut diluar dari biaya franchise sebesar Rp970 juta tersebut. Jika ingin memiliki gerai sendiri, maka modal yang diperlukan pun lebih besar, yaitu berkisar Rp4, 5 miliar hingga Rp9 miliar. Modal Rp350 juta tersebut kamu hanya mendapatkan outlet semu counter. Sedangkan, jika kamu ingin franchise Kkuldak dalam bentuk restoran, maka kamu perlu mengeluarkan modal sebesar Rp1 miliar.